Dosis Cytotec Misoprostol Yang Ampuh

Dosis Cytotec Misoprostol sebagai Obat Telat Bulan berbeda-beda untuk setiap usia kandungan, dosis pemakaian cytotec pfizer yang ampuh, 98% tingkat keberhasilan tuntas. Dosis pemakaian Misoprostol Cytotec 200mcg ada 3 cara:
  • Vaginal ( Memasukan cytotec ke vagina )
  • Buccal Cavity ( Dianta bagian gusi dan pipi )
  • Sublingual ( Pemakaian dibawah lidah )

Dosis Cytotec Pertama

Agar dapat menggugurkan kandungan, seorang wanita yang menggiginkan menyudahi kehamilan yang tidak di inginkan harus menempatkan sedikitnya 3 tablet cytotec misoprostol di bawah lidah (total dosis 600mcg). Kemudian anda dapat memasukan Obat Cytotec Misoprostol ke dalam vagina dengan menggunakan jari tangan sedalam mungkin. (di bagian belakang dimana rahim dimulai) Obat Cytotec ini tidak akan bekerja jika Cytotec Misoprostol hanya masuk pada pintu vagina saja. Obat Cytotec asli ini bekerja lebih baik lagi jika dibasahi terlebih dahulu tablet cytotec tersebut sebelum dimasukan ke dalam vagina.

Dosis Cytotec Kedua

Jika penggunaan sudah selesai dengan menggunakan dosis cytotec yang pertama namun belum juga menggalami tanda-tanda keguguran berhasil. Dengan Dosis Cytotec yang kedua ini anda cukup menambah 3 tablet lagi cytotec misoprostol (dimasukan kedalam vagin) sedalam mungkin. Dosis kedua ini harus dilakukan setelah 3 jam sesudah pemakain dosis yang pertama.

Dosis Cytotec Ketiga

Setelah pemakaian dosis pertama dan kedua seharusnya sudah terjadi tanda tanda keguran yang dimulai dari pendarahan dan kontraksi. setelah pemakaian dosis pertama dan kedua sudah selesai. Namun, belum juga menggalami pendarahan dan kontraksi pada rahim. Biasanya pendarahan dan kontraksi pada rahim 4-5jam setelah pemakaian Obat Cytotec dimasukan kedalam vagina atau menaruhnya dibawah lidah. Pendarahan setelah pemakaian cytotec misoprostol biasanya lebih banyak sedikit dari darah menstruasi normal dan sedikit menggumpal.

BACA JUGA: Efek Samping Misoprostol Cytotec Pfizer

Jika anda merasa kurang yakin dengan dosis kedua, Apakah pengguguran bisa tuntas setelah pemakaian Cytotec Misoprostol, anda dapat menggulang lagi dengan menambah 3 tablet cytoec misoprostol 4 jam setelah pemakain dosis cytotec yang kedua. Jika pendarahan belum juga terjadi setelah pemakaian dosis yang ketiga atau pengguguran tidak terjadi sama sekali. Anda perlu mencoba lagi setelah beberapa hari atau berpergian ke luar negeri untuk melakukan tindak aborsi yang dimana negara tersebut dilegalkan untuk melakukan pengguguran kandungan.

Misoprostol Cytotec ini memiliki tingkat keberhasilan mencapai 95-98% tuntas.
Label:
edit